Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2012

Mau eksis? pake internet, bukan yang lain !

Emang udah ga bisa di bendung lagi yang namanya internet itu sesuatu yang aneh lagi bagi orang-orang jaman sekarang. dari pagi sampai pagi lagi pasti ketemu yang sama namanya internet. apa lagi askesnya yang sekarang gampang banget. modal hape doang udah bisa online di internet. Dan data seluruh dunia indonesia masuk keperingkat nomor 5 lho pengguna internet di seluruh dunia dan peringkat pertama sampai keempat di tempatin sama negara china, jepang, india, sama korea selatan. ga kebayang itu berapa triliun miliar juta ratus ribu perak orang indonesia pake internet !

internet apaan dah? indomi telor kornet?? bukan internet itu yang buat mandi #tepokjidat. Internet itu menurut wikipedia adalah (kependekan dari interconnection-networking) ialah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Nah kalo menurut gue internet itu tempat buat eksis dan narsis ! kenapa eks…

Tiba-Tiba nongol di OVJ

#eaaaaa

sebenernya postingan ini udah gue simpen lama bener, tapi emang kebiasaan gue yang kalo mau posting di simpen di draft terus jadinya bukannya ke publish di blog malah kesimpen di draft jadi numpuk postingan gue, bukannya blog gue yang banyak postingannyee

jadi ceritanya gue bulan januari kemaren gue berserta temen-temen gue itu dapet tiket nonton OVJ gitu, dan gue sebagai pecinta gratisan jadinya ya ikutan, lumayan nonton langsung OVJ kedua kalinya. ya kenapa bisa 2x gue nonton OVJ???

#prayformodem

bener apa kata orang-orang. jaman sekarang tanpa internet dunia serasa mati.
ini yang gue alamin sekarang internet MATI TOTAL ,yap mati total, udah sebulan ini modem gue yang pintar itu hilang kepintarannya,
setelah gue posting tentang radio kancut, modem gue yang lagi sakit, gue paksa kerja keras.. hahahaha
ibarat gerry yang di latih terus2an tanpa ampun..
dan akhirnya modem gue ga bisa connect sama sekali.. #prayformodem. gue istirahatkan sementara modem gue dan gue berencana buat beli modem lagi, tapi apa daya tangan tak sampai untuk membeli lagi,lagi kena penyakit yang semua orang pasti pernah ngalamin kekurangan aliran dana segar, dompet pun jadi korbannya,sarang binatang yang dengan nyaman buat markas besarnya di dompet gue.
oke udahan dulu yaa daripada gue makin galau mikirin modem tak kunjung sembuh dan waktu paket di warnet udah mau abis juga..
doakan saja semoga modem gue bisa langsung sehat kembali..