Puasa + Libur + Bukber = Sarap

10.00.00 3 Comments A+ a-

haaahhhyyyy semuuaannyaaaa,…
sudah lama tak jumpo kita, sudah lamo juga gue ga nulis dimari, bukannya gamau nulis blog tapi emang ada sesuatu masalah yang pasti selalu ada yaitu internet yang suka mati idup terus, entah emang event puasa jadi internet juga ikut puasa koneksi juga,..yaa biar allah dan internet yang tahu masalah yang sebenarnya apa,.. hahaha
yaa puasa kali ini gue pas banget eventnya dengan gue libur kuliah, yaa antara gue seneng dan ga seneng sih. senengnya gue diem di rumah dan gue juga bisa maen-maen atau ngeluyuran kemana-mana, dan gaenaknya adalah pengeluaran makin banyak dan pemasukannya sama sekali ga ada “besar pasak daripada tiang bendera istana negara”
*wah segede apaan tuh penggeluarannya bang ray???* yaah pikir sendiri segede apa gue juga pusing mikirinya,… hehehe

Ngobak kolam Boom Aer ! with after dzuhur geng..!

06.46.00 6 Comments A+ a-

DSC01984
haduh, udah lama juga nie ga ngurusin ini blog sampe berantakan kayak muka gue ini, yaa maklum lah liburann gue penuh dengan kegiatan, kan gue pengacara *spikk..!!ketawa
yaa kebiasaan gue pas liburan emang suka iseng yaa gue otak atik lah blog sepupu gue,yang sangat amat cerewet+jutek cantik imut, yaa pokoknyya begitu lah,keisengan gue banyak blog yang gue buat, cuma iseng2 aja padahal kenapa blog gue jadi banyak banget,.. hahahaha..
dan gue berhenti gara internet di rumah mati,.. kebiasaaan lah providernya..  flat
terus-terus ray..!!