Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2010

Nyangsang di PRJ

woooyy,….!! sumpah ini gue jalan-jalan paling gila yang gue alamin, biasa sodara yg baru dateng dari indonesia bagian timur sana, ngajak gue jalan, dan ngajaknya serba dadakan sumpah males abeess..dan gue di lelepon jam 8 dan pas banget gue itu baru bangun sodara gue teleponG : GueS : Sodara gueS : Hallo,… woy bangun woy..G : iya-iya ini baru bangun kok, ada apa emangnya??S : Gimana kabar??makin Gemuk apa kurus ray??G : alhamdullilah bae2, ga kok ni masih kurus kering, hehehehe..S: Kamu di dimana ray??G: *dalem hati, “lah gue ada di rumah masa di hongkong??orang telepon ke rumah juga” iya aku lagi ada di rumah nie S : ohhh hari, ga kemana2 kan kamu ray??G : hari ini ga kemana-mana kok, dirumah aja.. hehehe #perasaaan mulai ga enakS: temenin ke Taman mini  yuk??G: hmmm naek apaan yaa?? kan mobil lagi rusakS: yaudah naek motor aja, sekarang yaa jangan telat oke,  nanti km berdua sama ..G : hmmm… yaudah oke… #liat keluar panasnya aje gile,jadi males kluardan gue sebennya pengen jalan tap…

Nyett,..! :D

hahahaha,…! apa yang ada di pikirian lo semua kalo denger kata “nyet,…!!”??
liburan gue sangat iseng dengan temen – temen gue ini, kalo namanya lagi nongkrong buang aer pasti gue ngalor ngidul kemana tau ngomongnya, entah dari masalah cewe, tebak-tebakan sampai yang obrolan lebih parahpun di bahas juga,…!! ahahaha,…
ya namanya juga anak muda, ya ga??? kan dara muda daranya para remaja #dangdut addictsebagai ilustrasi aja nama temen-temen gue, gue ganti soalnya ga enak gue masukin namanya ada yang gamau di sebut nama soalnya, namanya udin, saprul, sama inyong
hahaha, dan entah sapa yang mulai,lagi enak-enak ngobrol ngalor ngidul tiba – tiba si udin nyeletuk,
Terus-terus???