Nyangsang di PRJ

00.49.00 17 Comments A+ a-

woooyy,….!!

sumpah ini gue jalan-jalan paling gila yang gue alamin, biasa sodara yg baru dateng dari indonesia bagian timur sana, ngajak gue jalan, dan ngajaknya serba dadakan sumpah males abeess..

dan gue di lelepon jam 8 dan pas banget gue itu baru bangun sodara gue telepon

G : Gue

S : Sodara gue

S : Hallo,… woy bangun woy..

G : iya-iya ini baru bangun kok, ada apa emangnya??

S : Gimana kabar??makin Gemuk apa kurus ray??

G : alhamdullilah bae2, ga kok ni masih kurus kering, hehehehe..

S: Kamu di dimana ray??

G: *dalem hati, “lah gue ada di rumah masa di hongkong??orang telepon ke rumah juga” iya aku lagi ada di rumah nie

S : ohhh hari, ga kemana2 kan kamu ray??

G : hari ini ga kemana-mana kok, dirumah aja.. hehehe #perasaaan mulai ga enak

S: temenin ke Taman mini  yuk??

G: hmmm naek apaan yaa?? kan mobil lagi rusak

S: yaudah naek motor aja, sekarang yaa jangan telat oke,  nanti km berdua sama ..

G : hmmm… yaudah oke… #liat keluar panasnya aje gile,jadi males kluar

dan gue sebennya pengen jalan tapiii, negliat panasnya ude kayak di pantai, dan gue akhirnya malas buat kluar,  dan pengen tidur,tidur,tidur dan tidur lagi… haaaaaa…! *rasa ngantuk muncul lagi, waduh..!*

gue mandi sama makan dengan malesnya… gara-gara ngeliat panasnyee manntap bener… gue terpaksa jalan panas2 ketempat kosan sodara gue, tempat dy nginep sementara selama di jakarta,

dan pas masuk, sodara gue bilang, naek taksi kita yaa???, ya gue sih gapapa, yaudah gue masukin motor ke kosannya.. dan pas masuk ke dalem taksi dy bilang bang kita ke PRJ yaa… hah?? ke PRJ?? katanya mau ke Taman mini?? sodara gue bilang, sapa yang mau ke taman mini, orangnya mau ke PRJ kok.. hehehehe…

waduh..!! dikirain gue cuma ketaman mini maen2 disono.. ternyata malah belanja…   :MOH:

ya gapapa lah itung-itung refreshing sambil cuci mata lah,

dan gue berangkat jam 12an sampe sana yaa jam setengah 1ah, dan whala..! gue lupa kalo PRJ bukannya jam setengah 4 kalo hari  biasa, yaudah sodara gue langsung ngajak makan aja, gue mah ga laper2 amat.. tapi  kalo di bayarin mah oke.oke aja gue,.. dan gue keluar aja langsung  milih tempat makan yang banyak di pinggiran deket PRJ, dan disinilah puncak kekesalan gue…

dan gue pertama kali masuk ketempatnya sih agak mencurigakn dan menyeramkan banget, kuburan kalee,.. kalo tempatnya bagus mah namanya mol bang ray,,..!!

dan tanpa basa basi lagi pelayan ngasih daftar menu dan disini kecurigaan gue muncul ga ada daftar harganya, dalam hati gue kok ga ada harganya yaa?? mungkin gratisan kalee.. ahahaha.

oke dan gue pesen cuma soto ayam dan es teh tawar. itu dan sodara gue pada pesen nasgor, es kepala muda,teh botol sama fried duck..

dan setelah gue coba rasanya, rasanya … hmmmmm… pretttt..!!! ga enak, malah gue bilang biasa aja rasanya,.. hahaha enakkan soto deket kampus gue kemana-mana,..!!

gue menyelesaikan semua makanan gue dan segala sesukusukunya,

nah sodara gue ngasih gue doit 100rb, ya gue pikir juga harganya ya ga jauh paling 30 ribuan, ya tanpa babibu lagi gue bilang

berapa bu jadinya,??? si ibu2nya nyari tuh kuintansinya, dan betapa kagetnya gue pas ibunya bilang harganya Rp. 217.000, gue perjelas lagi, harganya “DUA RATUS TUJUH BELAS RIBU RUPIAH”

gile gue shock men, gile makanan cuma soto, nasigoreng, es kepala muda, bebek goreng,teh botol,.. gue tanya sama ibu2nya “soto emangnya harganya seporsi berapa bu???,” si ibunya malah diem aje udah kayak ga ada yang tanyain, dan gue liat di kuitansinya soto 1 porsi kecil seuprit harganya 48ribu…

dalem hati gue “bujug buneg, berasa gue makan di tempat mewah aja, di tempat mewah mah wajar harga segitu, enak pelayanannya bagus, lha ini warungnya ga berbentuk menu rasanya tawar, ga ada gurih-guriihnya harganya separah itu,..!!

yaudah gue bilang ke sodara gue minta duit lagi dan sodara gue shock banget harganya segitu gilenya…, ya mau gamau terpaksa gue bayar dah..

dan sayang gue ga bisa kasih foto ke ecekeduther semua, di karenakan telepon tangan saya tak berkamera, –_-

sepatah kata buat si ibu enjualnya “SADAR BUU..!! UDAH TUA BAU TANAH PULA, JUALAN HARGANYA MAEN DONGKRAK AJE..!!, MUKA UDAH SOMPLAK MAH SOMPLAK AJA GAUSAH DI DEMPUL-DEMPUL LAGI…!!

Nyett,..! :D

21.09.00 1 Comments A+ a-

hahahaha,…! apa yang ada di pikirian lo semua kalo denger kata “nyet,…!!”??kebelet
liburan gue sangat iseng dengan temen – temen gue ini, kalo namanya lagi nongkrong buang aer pasti gue ngalor ngidul kemana tau ngomongnya, entah dari masalah cewe, tebak-tebakan sampai yang obrolan lebih parahpun di bahas juga,…!! ahahaha,…muka mesum
ya namanya juga anak muda, ya ga??? kan dara muda daranya para remaja #dangdut addict
sebagai ilustrasi aja nama temen-temen gue, gue ganti soalnya ga enak gue masukin namanya ada yang gamau di sebut nama soalnya, namanya udin, saprul, sama inyong
hahaha, dan entah sapa yang mulai,lagi enak-enak ngobrol ngalor ngidul tiba – tiba si udin nyeletuk,
Terus-terus???