nonton tv yuukksss...

21.37.00 0 Comments A+ a-




silahkan menikmati....

happy..happy..

21.16.00 1 Comments A+ a-

nii gw kasih teka-teki,, byr pada ngefun semua...

Sheila
"sheila" lagunya sapa hayo?
Jawab: Iis Dahlia, sheilaa…mat malam duhai kekasih…emoticon

Cemilan
Apa itu cemilan?
Jawab: sesudah celapan sebelum cepuluh

Tikungan Tajam
Bahas Cinanya tikungan tajam?
Jawab: ni kung

Apa Perbedaan
Apa perbedaan pintu, dosa, geli, dan bau?
Jawab: Kalau pintu di ketuk, kalau dosa dikutuk, kalau geli di kitik, kalau bau asem di ketek.


Sabun
Sabun apa yg bau..??
Jawab: Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!

Bedanya
Apa bedanya tentara sama kondom?
Jawab: Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

Bahasa Inggrisnya
Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan – jalan keliling Amerika ?
Jawab: Made in Amerika

Penagih
Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Jawab: Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

Anak jelek
Anak apa yang paling jelek di dunia?
Jawab: Anak-anak bilang sih elo !


S : Jauh dimata dekat di hati……apa’an……?
J : Usus!!!

S : Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
J : Jadi jauh

S : Lubang apa yang paling kecil di dunia???
J : Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

S : Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
J : Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

S : Kebo apa yang bikin orang capek?
J : Kebogor jalan kaki

S : Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
J : Soalnya nggak punya kaca spion

S : Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
J : Di koran

S : Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
J : Naik becak, dikejar2 burung tukangnya

S : Apaan yang naik turun dibawah puser?
J : Resleting

S : Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
J : Nenek naek mercy

S : What’s the meaning of control ?
J : Alat vitral

S : Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
J : Kalo pintu tertutup

S : Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api. disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
J : Korek api dong

S : Siapa yang biasanya adzan di tv?
J : Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

hmmph.... mudik yang bikin tired mampus...

07.18.00 6 Comments A+ a-

huuhh,, akhrinya sampe juga di rumah gw tercintah...
ahahahaha...!!!!

capek gw bgd di kota puertorico iank panas mamam
dri awal brangkat biz slht ied mpe skarang gw musti jdi sopir tunggal...
gile aje,, mulai dari jalan iank mulus mpe begajudtan di lwatin dgn aman, dan slamat


heheh... dah ah mw nyuci bju dlu.. cz pmbokat ora balik maning nang bekasi...

ahahah...