kisah mengharukan ?

23.51.00 0 Comments A+ a-

entah ini cerita mengharukan atau tidak,gue dapet cerita ini dari grup facebook temen SMA gue. pokoknya ya baca aja deh ceritanya kayak gimana yaa, mendingan di baca aja sampe abis, supaya tau jalan ceritanya kayak gimana yaa.. 11

Pending…

22.55.00 5 Comments A+ a-

flat PENDING, siapa sih yang gatau dengan kata pending?? pasti anak-anak g4ul jaman sekarang tau pasti sama kata-kata yang satu ini.
apalagi yang punya hape sama handheld BB dan semacamnya, pasti ga asing lagi sama yang namanya pending supending,..
IMG0026A
kalo udah kena sama yang namanya pending, udah deh pasti semuanya cenat-cenut, dari mata,idung,ketek sampe udel juga cenat-cenut gara-gara pending
pending sebenarnya kata-kata itu dari bahasa inggeris, yang artinya menunggu atau menunda (ditunda).11
dan menurut kamus mas emond, pending adalah sesuatu yang kegiatan menular. contohnya aja deh,kalo lagi asik-asik smsan atau BBMan dan tiba pending, pasti semua kerjaan lo kepending sementara waktu buat, ngurusin sms atau BBM yang pending biar bisa terkirim.
kalo kata ade gue