Puasa + Libur + Bukber = Sarap

10.00.00 3 Comments A+ a-

haaahhhyyyy semuuaannyaaaa,…
sudah lama tak jumpo kita, sudah lamo juga gue ga nulis dimari, bukannya gamau nulis blog tapi emang ada sesuatu masalah yang pasti selalu ada yaitu internet yang suka mati idup terus, entah emang event puasa jadi internet juga ikut puasa koneksi juga,..yaa biar allah dan internet yang tahu masalah yang sebenarnya apa,.. hahaha
yaa puasa kali ini gue pas banget eventnya dengan gue libur kuliah, yaa antara gue seneng dan ga seneng sih. senengnya gue diem di rumah dan gue juga bisa maen-maen atau ngeluyuran kemana-mana, dan gaenaknya adalah pengeluaran makin banyak dan pemasukannya sama sekali ga ada “besar pasak daripada tiang bendera istana negara”
*wah segede apaan tuh penggeluarannya bang ray???* yaah pikir sendiri segede apa gue juga pusing mikirinya,… hehehe


ya tau sendiri lah puasa itu buat anak agak kemudaan dan sedikit tua ini puasa itu intinya pasti buka bersama atau istilah keren dan g4oLnya jastin buber atau bukber, itu pasti ada bukber maupun kalian yang bikin acaranya ataupun di undang, yaa di undang bukber sama temen waktu TK, waktu masiih bayi, waktu SMA yaa pasti ada lah yang ngajak unutk buka bersama yaa intinya mempererat tali silahturahmi sama sekalian reunian lah,..
nah bagi gue bukber itu selain mempererat tali sepatu silahturahmi sama bisa ketemu temen2 lama, bukber juga mesti bongkar berangkas dalem-dalem, kalo yang ngajak mau bayarin, kalo suruh bayar sendiri2 dan gue pengen nolak ga kitu ternyata temen gue bilang
temen gue : “wah, udah booking tempat ray,..! ikut aja yaa rayy rame banget soalnya, makanannya enak2 banget rayy,.. blablablablabla balabalabala…”  Gue : baca-baca doa supaya berhenti,…!!
dalem hati gue “ampun deh, ini ngajakin buka puasa bareng apa nawarin barang sih??” omongan temen gue bener2 ga ada jeda titik,koma,hela napasnya, kayaknya temen gue napasnya napas badak ni,kalo ngomong ga ada jedanya sama sekali,..
dan yang ngajak gue buka bareng ada 4 orang, temen SMA gue, sahabat karib, keluarga besar gue, sama temen kampus gue,..
gue pas bukber bareng temen kelas SMA gue di sana buka bareng yang paling parah, di suruh ngumpul di KPC deket skolaahan SMA gue, dan udah pada ngumpul, ya yang pada ngantri pesen ayam pesen ayam, yang maen yang maen, yang di luar di luar,.. pokoknya acaranya buka buka bersama berubah jadi reunian, dan gue sama temen gue yang ga kebagian antrian ya buka puasa sama segelas aqua gelas dan makan gorengan doang gorengannya juga patungan seribu-seribu,.. ckckck buka bersama yang super parah,..
40356_141583185879306_100000828777454_187310_3641211_n ini dia para korban kekejaman buka bersama berserta gue
dan acara bukber kedua gue sama sahabat karib gue, yaa ini normal lah gue  di undang temen gue di suruh dateng kerumahnya, tapi disuruh patungan 15rb mah yaa masih wajar lah,.. tapi gue disuruh ngajak temen gue juga suruh ngikut buka bersama juga, *berasa ngikut MLM aja ngajak2 orang ikut buka bareng,.. hahahaha.
dan yang belom lama ini gue buka puasa bareng sama keluarga besar gue, dan ini yang paling enak acara buka puasa bersama, soalnya acaranya buka puasa bersama dan silahturahmi antar keluarga, pokonya makan enak. ya iya lah di bayarin buka puasanya,.. hahahaha
45626_1424566377532_1333934331_31220972_8354173_n rameenyyooo,…. hhaaha
47774_1424538816843_1333934331_31220925_1322217_n duo glasses :D
dan terakhir ini gue sama temen kampus gue, dan gue ga mau ikut untuk yang ini soalnya no money nodong, sorry mai pren, gue ga bisa join,… hahahaha

3 comments

Write comments
Riska mbem
AUTHOR
1 September 2010 15.38 delete

semoga internetnya ga bakal ada gangguan lagii :D
happy blogging, salam kenal :)

Reply
avatar
Miftahgeek
AUTHOR
1 September 2010 16.37 delete

Alesan klasiknya duit juga ternyata yak :D

Reply
avatar
Irvina
AUTHOR
23 September 2010 19.28 delete

hahaha senasip :p

Reply
avatar