Ngobak kolam Boom Aer ! with after dzuhur geng..!

06.46.00 6 Comments A+ a-

DSC01984
haduh, udah lama juga nie ga ngurusin ini blog sampe berantakan kayak muka gue ini, yaa maklum lah liburann gue penuh dengan kegiatan, kan gue pengacara *spikk..!!ketawa
yaa kebiasaan gue pas liburan emang suka iseng yaa gue otak atik lah blog sepupu gue,yang sangat amat cerewet+jutek cantik imut, yaa pokoknyya begitu lah,keisengan gue banyak blog yang gue buat, cuma iseng2 aja padahal kenapa blog gue jadi banyak banget,.. hahahaha..
dan gue berhenti gara internet di rumah mati,.. kebiasaaan lah providernya..  flat
terus-terus ray..!!


dan pas tanggal 29 kalo ga salah tanggal yaa, soalnya kelamaan libur jadinya gue kadang lupa sama hari,sama lupa jam.. hahaha, kalo yang laen mah tetep  LUPA, gue di ajak sama temen SMA gue ngobak di kolam boom aer “Waterboom” lebih tepatnya dan kan harus pake bahasa indonesia yang baik dan benar sesuai EYD “ kata pak alif guru SMA gue. gue kesana berempat sama gue jadinya lima, kan kita punya geng pas SMA, yaitu namanya geng after dzuhur anggotanya sebenernya ada banyak tapi yang ikut ngobak cuma berlima aja , sarwo,rendy,firos,gue sama madito, kalo mau tau kenapa di namain after dzhur geng tunggu cerita selanjutnya,

dan yang paling mantep itu kita berenang bermodalkan pas-pasan, pas mau berenang ada duit, pas mau makan ga ada nasi+ayam, pas, pas mau beli mobil pas juga kita ga ada duit  pokoknya serba pas-pasan deh.
dan kita disana kayaknya itu pengunjung yang paling ganteng diantara pengunjung-pengunjung laen yang lebih paling  tergantenng,.. *ada yang aneh ga sama kata-kata gue yang ini?? hahaha

dan disana itu kita cuma maen perosotan anak Tk tapi yang panjang, dan selanjutnya sampe pulang yaa maen aja di kolam arus sampe kriput, yaa kan namanya juga NGOBAK DIKOLAM BOOM AER, yaa begitu2 aja maenannya.. duduk-buka baju-berenang-becanda-pulang di singkat “1D3B1P“ kayak pesulap aja pake kode-kodean, *becanda2 om..

dan gue berhasil mendokumentasikan hasil kerjaan kita ngobak di boom aer, walaupun dengan hanya bermodalkan HPnya sarwo teman kita yang sangat ALIM, dan sangat GANTENG, dan kayaknya cewe2 pada suka sama sarwo, termasuk eike… LHO???!! hahahaha *canda2 bang..!!

ini dokumentasinya silahan dilihat yaa,.. *mohon maaf kepada penonton sekalian yaa, kalo videonya rada-rada burem soalnya yaa maklumin aja yaa, kan bermodalkann pas-pasan oke??

Flood Report *Burem Quality
Curhatan anak kelaparan *lumayan quality
Banyolan Bocah kuli’ahhh~
dan yang paling fenomenal adalah..
jrennggg,,..
yaa itu semua karya yang harus patut di contoh,,.. lho??!! hahaha..!!
dan kan sebentar lagi mau puasa nie, jadi yaa gue minta maaf banget sama  temen blogger, temen sekolah, temen kuliah dan semua temen gue. gue minta maap yaa kalo ada salah.. oke..
SELAMAT PUASA SEMUANYAAA..! semoga puasanya berkah yaa.. amiiinn ..smile

6 comments

Write comments
Yuni Tisna
AUTHOR
10 Agustus 2010 22.33 delete

Pertamx! haha
Bermodalkan pas-pasan emang payah! haha

Reply
avatar
Miftahgeek
AUTHOR
12 Agustus 2010 14.17 delete

Asal jangan pas shaum aja kang nyebur nya, bahaya ntar ada yang ketelen [ato sengaja nelen] :D

Reply
avatar
12 Agustus 2010 16.29 delete

lah pantes airnya berkurang terus. dimasukin banyak orang gede2 trs se! hehe piss!

Reply
avatar
Nee
AUTHOR
13 Agustus 2010 17.10 delete

ah.. enak.. bisa berenang.. aku juga mauuu... sudah lama tak berenang-renang ria.. takut tambah item dan tambah geseng.. hihihih

Reply
avatar
arfgan
AUTHOR
20 Agustus 2010 23.38 delete

iyah berenang membuat hitam
:V

Reply
avatar