Nyett,..! :D

21.09.00 1 Comments A+ a-

hahahaha,…! apa yang ada di pikirian lo semua kalo denger kata “nyet,…!!”??kebelet
liburan gue sangat iseng dengan temen – temen gue ini, kalo namanya lagi nongkrong buang aer pasti gue ngalor ngidul kemana tau ngomongnya, entah dari masalah cewe, tebak-tebakan sampai yang obrolan lebih parahpun di bahas juga,…!! ahahaha,…muka mesum
ya namanya juga anak muda, ya ga??? kan dara muda daranya para remaja #dangdut addict
sebagai ilustrasi aja nama temen-temen gue, gue ganti soalnya ga enak gue masukin namanya ada yang gamau di sebut nama soalnya, namanya udin, saprul, sama inyong
hahaha, dan entah sapa yang mulai,lagi enak-enak ngobrol ngalor ngidul tiba – tiba si udin nyeletuk,
Terus-terus???


nyeett,,…!!”, si saprul nyautin “haio??, mau ngomong apaan nyett-nyett segala??” bingung
si udin jawab dengan polosnya gaya bocah ingusan  “aku cuma mau bilang “monyett,..! ke kamu”. gue sama temen2  langsung aja samber udah kayak gledek, bilang “Lu itu monyet,..! hahahaha..!” si inyong nyautin lagi “ eh, maen sambung-sambungan kata pake kalimat yee,tapi yang ngawur yaa, yang kalah jitak yee,,..” ketawa
gue sautin “oke terima tantangan lo,.. #pasang muka cool. udah ngelanjutin aja kata-kata yang tadi aja, gimana??”
dan gue sautin dengan tampang bocah gue bilang, “ besok mau nyett’tingin motor dumz,,.!” hahahaha..!!, dan saprul  sautin lagi, “eh, nyett’telin mp3 donk biar ga sepi..” hahahaha..!! dan udin kayaknya ga ada ide, dan gue sama yang lain, udah ngerubungin si udin aja udah kayak makanan di lalerin,.. tampang konyol
dan baru temen gue ngomong “hmmmm….” langsung tanpa basa basi lagi gue sama  saprul bilang  “JITAK,…!!!”  udah langsung di counter attack aja, tuh si udin, ga pake ini itu lagi, hahahaha.. !! #parah mampus..
dan gue nyeletuk hayo sekarang, kata “ Prett,,..!!” sprul “wah domprett gue ilang nih,..!” gue langsung aja samber aja nyanyi “goyang domprett..! prett,prett,prett,.. goyang domprett,,..!!” hahahaha.. si udin ngomong “ awas ada pencoprett..!” , saprul langsung aja komen “ga nyambung lo,…! ahahaha..!” yaudah tanpa basa-basi lagi gue sama saprul langsung jitak tanpa ba-bi-bu lagi,..  flat
emang kayaknya si saprul ada dendam kesumat sama si udin deh, curiga gue,.. hahaha
ahahaha dan waktu sudah mulai larut dan it’s time back to graveyard,… hahahaha..!!
kami semua pulang ke kuburan masing-masing,.. smile

1 comments:

Write comments
Raymond
AUTHOR
10 Juli 2010 16.40 delete

wew,... nyat nyet nyat nyet.... :D

Reply
avatar