Nyangsang di PRJ

00.49.00 17 Comments A+ a-

woooyy,….!!

sumpah ini gue jalan-jalan paling gila yang gue alamin, biasa sodara yg baru dateng dari indonesia bagian timur sana, ngajak gue jalan, dan ngajaknya serba dadakan sumpah males abeess..

dan gue di lelepon jam 8 dan pas banget gue itu baru bangun sodara gue telepon

G : Gue

S : Sodara gue

S : Hallo,… woy bangun woy..

G : iya-iya ini baru bangun kok, ada apa emangnya??

S : Gimana kabar??makin Gemuk apa kurus ray??

G : alhamdullilah bae2, ga kok ni masih kurus kering, hehehehe..

S: Kamu di dimana ray??

G: *dalem hati, “lah gue ada di rumah masa di hongkong??orang telepon ke rumah juga” iya aku lagi ada di rumah nie

S : ohhh hari, ga kemana2 kan kamu ray??

G : hari ini ga kemana-mana kok, dirumah aja.. hehehe #perasaaan mulai ga enak

S: temenin ke Taman mini  yuk??

G: hmmm naek apaan yaa?? kan mobil lagi rusak

S: yaudah naek motor aja, sekarang yaa jangan telat oke,  nanti km berdua sama ..

G : hmmm… yaudah oke… #liat keluar panasnya aje gile,jadi males kluar

dan gue sebennya pengen jalan tapiii, negliat panasnya ude kayak di pantai, dan gue akhirnya malas buat kluar,  dan pengen tidur,tidur,tidur dan tidur lagi… haaaaaa…! *rasa ngantuk muncul lagi, waduh..!*

gue mandi sama makan dengan malesnya… gara-gara ngeliat panasnyee manntap bener… gue terpaksa jalan panas2 ketempat kosan sodara gue, tempat dy nginep sementara selama di jakarta,

dan pas masuk, sodara gue bilang, naek taksi kita yaa???, ya gue sih gapapa, yaudah gue masukin motor ke kosannya.. dan pas masuk ke dalem taksi dy bilang bang kita ke PRJ yaa… hah?? ke PRJ?? katanya mau ke Taman mini?? sodara gue bilang, sapa yang mau ke taman mini, orangnya mau ke PRJ kok.. hehehehe…

waduh..!! dikirain gue cuma ketaman mini maen2 disono.. ternyata malah belanja…   :MOH:

ya gapapa lah itung-itung refreshing sambil cuci mata lah,

dan gue berangkat jam 12an sampe sana yaa jam setengah 1ah, dan whala..! gue lupa kalo PRJ bukannya jam setengah 4 kalo hari  biasa, yaudah sodara gue langsung ngajak makan aja, gue mah ga laper2 amat.. tapi  kalo di bayarin mah oke.oke aja gue,.. dan gue keluar aja langsung  milih tempat makan yang banyak di pinggiran deket PRJ, dan disinilah puncak kekesalan gue…

dan gue pertama kali masuk ketempatnya sih agak mencurigakn dan menyeramkan banget, kuburan kalee,.. kalo tempatnya bagus mah namanya mol bang ray,,..!!

dan tanpa basa basi lagi pelayan ngasih daftar menu dan disini kecurigaan gue muncul ga ada daftar harganya, dalam hati gue kok ga ada harganya yaa?? mungkin gratisan kalee.. ahahaha.

oke dan gue pesen cuma soto ayam dan es teh tawar. itu dan sodara gue pada pesen nasgor, es kepala muda,teh botol sama fried duck..

dan setelah gue coba rasanya, rasanya … hmmmmm… pretttt..!!! ga enak, malah gue bilang biasa aja rasanya,.. hahaha enakkan soto deket kampus gue kemana-mana,..!!

gue menyelesaikan semua makanan gue dan segala sesukusukunya,

nah sodara gue ngasih gue doit 100rb, ya gue pikir juga harganya ya ga jauh paling 30 ribuan, ya tanpa babibu lagi gue bilang

berapa bu jadinya,??? si ibu2nya nyari tuh kuintansinya, dan betapa kagetnya gue pas ibunya bilang harganya Rp. 217.000, gue perjelas lagi, harganya “DUA RATUS TUJUH BELAS RIBU RUPIAH”

gile gue shock men, gile makanan cuma soto, nasigoreng, es kepala muda, bebek goreng,teh botol,.. gue tanya sama ibu2nya “soto emangnya harganya seporsi berapa bu???,” si ibunya malah diem aje udah kayak ga ada yang tanyain, dan gue liat di kuitansinya soto 1 porsi kecil seuprit harganya 48ribu…

dalem hati gue “bujug buneg, berasa gue makan di tempat mewah aja, di tempat mewah mah wajar harga segitu, enak pelayanannya bagus, lha ini warungnya ga berbentuk menu rasanya tawar, ga ada gurih-guriihnya harganya separah itu,..!!

yaudah gue bilang ke sodara gue minta duit lagi dan sodara gue shock banget harganya segitu gilenya…, ya mau gamau terpaksa gue bayar dah..

dan sayang gue ga bisa kasih foto ke ecekeduther semua, di karenakan telepon tangan saya tak berkamera, –_-

sepatah kata buat si ibu enjualnya “SADAR BUU..!! UDAH TUA BAU TANAH PULA, JUALAN HARGANYA MAEN DONGKRAK AJE..!!, MUKA UDAH SOMPLAK MAH SOMPLAK AJA GAUSAH DI DEMPUL-DEMPUL LAGI…!!

17 comments

Write comments
ck
AUTHOR
11 Juli 2010 07.11 delete

makanan di pinggir jalan nyampe dua ratus ribu?? batal deh gw merantau ke jakarta.

Reply
avatar
Benazio R.P
AUTHOR
11 Juli 2010 09.41 delete

waaaah gue ga sempet ke PRJ~~

buset sinting soto 48 ribu.. di tempat elit aja kayanya ga sampe segituan dah ahhaha apes apessss

Reply
avatar
Raymond
AUTHOR
11 Juli 2010 12.25 delete

@ck : wah emang tuh parah banget harganya, hahaha, namanya juga jakarta,.. :)

@ bang bena : wah iya nie bang bena, sampe shock gue ngeliat harga segitu gilanya,.. emang lagi apes banget dah bang bena.. makasih udah mampir ya bang bena, sering mampir ya ke blog gue, hehehe :)

Reply
avatar
kenyo
AUTHOR
11 Juli 2010 15.43 delete

wah lebih asik kalo ada fotonya nih...

Reply
avatar
Raymond
AUTHOR
11 Juli 2010 19.33 delete

@kenyo : wah iya sayang kalo ada fotonya juga bakalan booming, tapi sayang gue ga punya hape kamera, huhuhuhwwww T_T

Reply
avatar
zoe32
AUTHOR
12 Juli 2010 00.21 delete

wew parah amat sech makan ampe segitunyah?
mendingan di angkringan ja deh di jogja 5 rebu dah kenyang wkwkwk...
comment balik ya sob...

Reply
avatar
dv
AUTHOR
12 Juli 2010 11.04 delete

aje gileee :))
harga nya maen tembak aja tuh..jgn2 krn tau saudaranya dr daerah lg jd dimahalin hrganya :D

salam kenal skalian kunjungan balik :)

Reply
avatar
Hani Fadinna
AUTHOR
12 Juli 2010 13.11 delete

mahal bener, dikira makan di hongkong kali yee. Ga kira-kira...Gimana negara mau maju klo nggak jujur gini,,fiuuuh esmosi eyke..

Reply
avatar
yollz
AUTHOR
13 Juli 2010 07.49 delete

haha I laugh out loud when I read this :D

Reply
avatar
sapidudunk
AUTHOR
13 Juli 2010 11.44 delete

hahahha.. selamat menikmati.. berkunjung balik nih

Reply
avatar
14 Juli 2010 21.21 delete

eh emang gitu tau kalo makan nggak ada harganya harus tanya dulu rincian harga sebelum makan. Soalnya kalo kita udah makan, pedagang ngasih harga seenak jidatnya, dan kita mau nggak mau kan harus bayar.

Btw itu ibu2 sarap banget dah, harganya lebaaayyy

Reply
avatar
15 Juli 2010 15.37 delete

hahaha.. nasib mu naakkk,, mending makan soto bikinan gue, goceng aja, isinya tapi cuma kuah aer masako. :P

Reply
avatar
Yuni Tisna
AUTHOR
18 Juli 2010 21.45 delete

GUE PENGEN KE JAKARTA!!! *Gaje* hehe
oh iya, mampir2 ya genk :)

Reply
avatar
Wolfie
AUTHOR
20 Juli 2010 10.59 delete

Ijin berkunjung bro.
hahaha, sinting bgt harganya, mungkin gara2 harga cabe naik kali ya, jadi harga soto juga ngikut naik.
(lho apa hubungannya? hahaha)

mampir ke blog gw juga bro, br bikin nih :)

Reply
avatar
ocky fajzar
AUTHOR
20 Juli 2010 17.42 delete

bener bener -_____-" harusnya sebelum pergi lo jitak dulu yang jual (jah sesat)

Reply
avatar
TUKANG CoLoNG
AUTHOR
20 Juli 2010 23.13 delete

PRJ? pengennnnnnnnnn

Reply
avatar
anak nelayan
AUTHOR
25 Juli 2010 11.54 delete

selamat yaa udah nyangsang..hehehe

Reply
avatar