Pending…

22.55.00 5 Comments A+ a-

flat PENDING, siapa sih yang gatau dengan kata pending?? pasti anak-anak g4ul jaman sekarang tau pasti sama kata-kata yang satu ini.
apalagi yang punya hape sama handheld BB dan semacamnya, pasti ga asing lagi sama yang namanya pending supending,..
IMG0026A
kalo udah kena sama yang namanya pending, udah deh pasti semuanya cenat-cenut, dari mata,idung,ketek sampe udel juga cenat-cenut gara-gara pending
pending sebenarnya kata-kata itu dari bahasa inggeris, yang artinya menunggu atau menunda (ditunda).11
dan menurut kamus mas emond, pending adalah sesuatu yang kegiatan menular. contohnya aja deh,kalo lagi asik-asik smsan atau BBMan dan tiba pending, pasti semua kerjaan lo kepending sementara waktu buat, ngurusin sms atau BBM yang pending biar bisa terkirim.
kalo kata ade gue

“kalo sms atau bbm pending berarti sms/bbmnya nyangkut di langit, terus bbm/sms kita lagi dibaca sama alieenn”  what??!! kaget
kebiasaan ade gue yang suka ngayal kalo alien itu ada, dan makin percaya alien gara-gara ada crop circle!sepi
*backtotopic* biasanya temen-temen gue kalo udah namanya pending itu, semua buat status “pendingnya udahan bisa kali !” “wiih pendingnya ga tahan bener dah..!” DLL *DanLupaLagi toet
dan inilah yang gue rasain juga sekarang, tapi bukan cuma sms atau bbm pending doang, malah lebih nilai ip gue di pending, sumpah nyesek bener kalo udah nilai ip di pending segala…..mojok
merana sekali mas emond, kasian..” 
bukannya merana lagi tapi udah jadi galau gara-gara pending, dan di tuiter gue “@monemond :segala nilai di pending, udah kaya sms aja !” apalagi kalo lo *cowo* lagi nembak cewe terus jawaban cewenya “aku pending dulu yaa, jawabannya yang nembak aku banyak sih =)” ini pending yang menyesakkan badan, hati, kepala, pundak, lutut, kaki, lutut, kaki, sama daun telinga *kayaklagu* dan pasti udah bakalan suram jawabannya..
yah pending itu ngga ada obatnya selain menunggu.menunggu dan mengunggu.
hadeehh..!cuek 
selamat pending semuanyaa… geek..!flat

5 comments

Write comments
16 Mei 2011 08.57 delete

nyahahaha.. baru baca postingan om nih, lucu si Mr. Pending ini, bener bgt kata om, pending menular ke akfitas lainnya. pernah nih saya ngepel sambil sms-an, eh pending tuh sms, saya brenti juga ngepel. :3

Reply
avatar
Irvina
AUTHOR
16 Mei 2011 10.33 delete

yang jelas gue benci pending. pending bikin sinting -_-

Reply
avatar
Dina
AUTHOR
16 Mei 2011 10.41 delete

kalo pending emang najong banget! apalagi waktu kita lagi berselancar di internet.

Reply
avatar
Zippy
AUTHOR
16 Mei 2011 13.05 delete

Wah..kalo yang namanya pending, gue juga gak suka tuh.
Ujung2nya ntar yang lainnya juga ikut ke pending, mau ini itu jadi gak bisa.
Terpaksa deh, mesti nunggu dan menunggu.
Pending is suck! wkwkwkw... :33

Reply
avatar
Raymond
AUTHOR
17 Mei 2011 23.19 delete

@pipit : yah parah bener, kesian tuh pel-pelannya di anggurin, gara-gara pending.lho?! ^^

@vina : udah menjadi tradisi itu pending :D

@dina : hayah, bener banget itu :D

zippy : hahaha, parah bener dah :D

Reply
avatar