happy..happy..

21.16.00 1 Comments A+ a-

nii gw kasih teka-teki,, byr pada ngefun semua...

Sheila
"sheila" lagunya sapa hayo?
Jawab: Iis Dahlia, sheilaa…mat malam duhai kekasih…emoticon

Cemilan
Apa itu cemilan?
Jawab: sesudah celapan sebelum cepuluh

Tikungan Tajam
Bahas Cinanya tikungan tajam?
Jawab: ni kung

Apa Perbedaan
Apa perbedaan pintu, dosa, geli, dan bau?
Jawab: Kalau pintu di ketuk, kalau dosa dikutuk, kalau geli di kitik, kalau bau asem di ketek.


Sabun
Sabun apa yg bau..??
Jawab: Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!

Bedanya
Apa bedanya tentara sama kondom?
Jawab: Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

Bahasa Inggrisnya
Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan – jalan keliling Amerika ?
Jawab: Made in Amerika

Penagih
Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Jawab: Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

Anak jelek
Anak apa yang paling jelek di dunia?
Jawab: Anak-anak bilang sih elo !


S : Jauh dimata dekat di hati……apa’an……?
J : Usus!!!

S : Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
J : Jadi jauh

S : Lubang apa yang paling kecil di dunia???
J : Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

S : Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
J : Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

S : Kebo apa yang bikin orang capek?
J : Kebogor jalan kaki

S : Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
J : Soalnya nggak punya kaca spion

S : Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
J : Di koran

S : Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
J : Naik becak, dikejar2 burung tukangnya

S : Apaan yang naik turun dibawah puser?
J : Resleting

S : Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
J : Nenek naek mercy

S : What’s the meaning of control ?
J : Alat vitral

S : Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
J : Kalo pintu tertutup

S : Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api. disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
J : Korek api dong

S : Siapa yang biasanya adzan di tv?
J : Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

1 comments:

Write comments
david
AUTHOR
26 Oktober 2008 09.46 delete

ah...ah...ah...gokil banget,geli gw bacanya...ngibur banget nech.thank's y

Reply
avatar