Pages

PR dari Mba Mini

mav sebelumnya neee..
ngepostnya kelamaan...
jadi lupa kalo di kasi peer... mav yaaa..

Post an gw kali ini mw ngerjain Pe-er dulu neh dari mba mini nama pertama yang di tulis adalah gw hehe cueneng jadi enak *padahal ceh kata mba mini ga ngaruh* setelah kemarin gw ngaso dan cuma nge post ngereview lirik2 aja males mikir yang berat2 *halah* .

Sebener nya gw bingung mau nulis apa tentang diri gw, karna gw sendiri pun masih mencari jati diri gw seperti apa hehe lebay . Ok kita mulai saja pengungkapan diri saya sebenarnya *tapi ga semua loh sebagian kecil ajah *

Pertama menurut gw, gw adalah seorang pribadi yang pendiam/pemalu *sama kaya mba mini tapi setelah survei membuktikan temen2 gw banyak yang bilang klo gw adalah cuma tampang nya aja yang alim tapi ternyata bawel juga klo udah ngomong *pembohongan publik*. Tapi beneran kug...gw pendiem percaya deh sama gw .

Kedua gw orang nya teledor ato pelupa *emank otak lemod* . Sering banget gw keilangan sesuatu gara2 gw lupa naro nya dimana walopun itu barang yang penting sekalipun ato lupa ngejalanin amanat, nyampein pesen wah ga cocok jadi orang sukses tar dia lupa ternyata dirinya sudah jadi orang sukses .

Ketiga sering... banget di bilang orang cina *sama lagi kaya mba mini* maka nya mpe sekarang temen2 deket lebih banyak yang manggil gw amoy, n'ci, ato cina sekalian look at me gw orang asli orang pribumi... . Walo orang yang ga kenal sekalipun sama gw, pasti dia pertama mengira gw cina. Blom klo gw lagi di ledekin sama tetangga gw begini :

tetangga gw : " enci, engkoh *bener ga tulisan nye serius gw ga taug* nya mana??? "
bete rasa nya, tapi gw bilang aja begini :

gw : "lagi jaga toko noh di mangga dua "

Ketiga ini sama lagi kaya mba mini *ga maksud mba mau nyama2in* gw ga bisa masak tapi bukan berarti gw ga mau belajar dikit2 lah gw belajar, tapi klo bisa ceh tetep cari suami yang bisa gaji pembantu wkwkw.

Keempat gw orang nya suka nonton musik, denger musik tapi gw ga bisa maen musik musik apa ajah gw suka mau slow mau nge beat pokok nya i loph musik dangdut pun juga enak klo buat sekedar bergoyang mah hahaha

Kelima gw tipe orang yang rumahan ceh klo di bilang, tapi bukan berarti gw ga pernah jalan2 dan ga mau jalan2 ya. Tetep pengen bisa ke sana ke sini tapi tempat yang menyenangkan menurut gw adalah yah rumah gw my home sweet home *yaiyalah masa mau pulang kerumah orang* klo jalan2 nya mah cuma sekedar melepas penat.

Keenam bagi yang pada taug sifat cancer adalah klo dia orang nya sensitif an bener kan? dan gw begitu. Gw orang nya ga bisa di bentak sedikit langsung mendung apalagi di bentak sama bonyok ndiri. Tapi karna sekarang gw uda gede *ceelah* dan sudah bekerja otomatis kan keras nya dunia pekerjaan membuat gw berusaha harus tetap setegar apapun batu karang *jaah apaan ceh* .

Ketujuh gw suka humor, lutcu2 an lutcu beneran... hehe kaya acara extravaganza, prime time, suami2 takut istri pokok nya yang bikin otak gw fress deh soal nya ya itu tadi gw tuh sebener nya pendiem jadi gw butuh orang2 yang rame wat hidup gw dan trs jadi gw bisa belajar rame dweh sama mereka hihihx *nyontek ajah* .

Kedelapan cuek karna menurut gw adalah lebih baik lo apa ada nya dari pada lo harus berjaim2 ria depan orang laen gw juga suka anak2 punk yang pakaian nya rata2 tuh mereka kucel in the kumel baju ato celana robek dan ga di cuci2 *piss anak2 punk, tapi gw tetep penggemar kalian kug* yang penting mah untuk diri gw dulu aja kali yah .

kesembilan haduh udah pusing
gw suka baca dan nonton film, tapi gw ga punya koleksi buku dan film yang banyak cuma sekedar m2 (Minjem dan Mulangin) hehe .

kesepuluh gw suka gambar but ga sebagus gambar2 yang laen yang mank udah ahli nya malah masih ancur. Tapi gw ada keinginan banget pengen belajar*semoga...*


Yah finish... akhir nya selesai juga tuh kan apa gw bilang, ngepost pe-er ini tuh musti pemikiran yang panjang dan matang .

End then next Ady, Yughi, Ifa, Cha, Anisa, Ray Ecekeduth, mba LuluCH, Echo, Didit dan temen2 yang laen nya...

::gud Luck::

::selamat berjuang::

*halah lebay lagi*

Dikutip dari : http://ayme3amini.blogspot.com/2008/10/pe-er-dan-kejadian-nge-bete-in-kemarin.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar