Pages

Great Time in 2013

1.png

haiii holla hallo kisanak, gak terasa 2013 udah abis dan banyak kejadian dan pelajaran yang gue banyak alamin dan gue dapetin di 2013, dan alhamdulillah gue jalanin dengan baik enjoy, walaupun ada galaunya juga, dan orang gak banyak tau kalo gue juga bisa galau. ngapain galau di umbar ranah umum, toh galau menurut gue adalah aib pribadi lo sendiri. hahahaha! dan ini alasannya gue jarang update status di sosmed manapun. inget yaa jarang bukan gak pernah update juga lhoo.



waktu di 2013 banyak banget pelajaran yang udah buat gue bisa lebih berpikir orientasi ke masa depan ,dan bisa mengambil langkah dan lebih matang dengan memikirkan resiko dan keuntungannya juga dongg di 2014 nanti, berat bener bahasanyaaa lo monn!! hahaha! ya sekali-kali buat postingan blog rada serius sekaligus curhat dikit. dikit doang ini gak banyak kok.

alhamdulillah target gue di 2013 bisa tercapai semua, ya tapi gak semuanya juga bisa tercapai. yang penting target yang utama bisa tercapai dengan baik. yaa alhamdulillah gue bisa menyelesaikan urusan akademik gue dengan baik padahal sempet kurang optimis bisa selesai di tahun ini tapi dengan full niat, kerja keras, banting tulang, tulang banting. sampe tetes kuah bakso penghabisan. gue akhirnya bisa lulus, walaupun di moment injury time banget banget alias bulan desember ini. walaupun gue wisuda tahun depan ya seengaknya udah lulus di tahun 2013. yeayy..!! emakk abahh akhirnya anakmu sarjana juga.!

sarjana.jpg

AKHIRNYA LULUS JADI SARJANA JUGA!

dan target gue di 2014 gue cuma bisa jadi lebih baik, ikhlas, bermanfaat buat orang lain, bukan bisa di manfaatkan oleh orang lain dan bisa banggain terus orang tua. sebenernya banyak banget target gue, tapi hanya gue dan yang maha kuasa yang tau target gue apa di 2014.

DAN SELAMAT TAHUN BARU 2014 SEMOGA BISA LEBIH BAIK LAGI DARI TAHUN SEBELUMNYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar