Pages

Kancut Mini

samlekumm…

hai para goblog'ers, kangen sama gue yang ganteng dan keren?? #pret..!! akhirnya gue balik lagi, setelah gue menjadi blogger murtad, dan akhirnya kembali lagi kejalan blogger yang benar

langsung aja ya, siang kemarin gue di landa demam bosen banget,panas,aus,laper,ngantuk. ngbayangin es campur, sama martabak telor spesial, nikmatnya…… malaikat2nangis6


woyyy mon ,stop.!! puasa coy! stop


ya maklumin aja namanya juga godaan puasa, maapin yee makasih

dan kalo gue udah bosen ujung-ujungnya iseng, dan iseng kambuh lagi,bener otak gue kesambet charger laptop, gue iseng buat browser hengpon kayak operamini, dan gue namain "kancut mini"


ya kenapa gue namain kancut mini?? ya browser hape ini gue buat untuk grup KANCUT KEBLENGER, yanng adminye super kece yaitu @irvinalioni, walaupun gue komennya jarang-jarang, atau bercengkrama di grup kegaulan itu, gue tetep nyimak kok yang terjadi disitu.hehehehe

browsernya base on opera mini sih,tapi cuma di modif sedikit aja, soalnya ga ngarti otak atiknya, dan bisa di pake kok di semua henpon, dari henpon yang kelas atas sampe yang henpon kelas bawahpun pun bisa di pake yang penting ada sistem javanya, jadi henpon yang ga ada java'nya ga bisa di instal..

sebagai kelinci percobaan gue coba di henpon gue,

image422pas instalnya

image427selesai di instal

image424 pas di mainin. gambar kancutnya ga nahann :D

dalemnya sama sih kyk operamini tapi, udh di modif, versi aslinya versi 3.xx,tampilan beda jauh sama operamini yang baru yang versi 5 klo ga salah, tapi ini udah bisa buka tab ga kalah sama yang opera mini baru..

dan gue bakalan ngasih gratiss,buat lo.lo.lo semuanya yang ngerasa anak kegaulan kancut keblenger #azeegg chhers,yang lain juga boleh kok, downloadnya disini yaaa :)

8 komentar:

  1. wih kece loh, itu donlotnya dari hape dong yah berarti? musti buka blog lo dr hape dong yah?

    BalasHapus
  2. @ririz : hahaha hayu neng di jajal browsernyah.,, :D

    @vina : dari hp bisa akses blog gue, dari sini juga bisa http://emond.xtgem.com/files/opera311_1312940507_2.jar silahkan di jajal :)

    BalasHapus
  3. waaawww :3 KEWREEENDD mau dooong
    kalo buat bebe bisa kagak? :D hehe

    BalasHapus
  4. @ugha : yoi,kancut mini nih, simple bisa di taro di kantong, hehehe

    @pinklestar : insya allah bisa, di bb :) monggo di jajal neng

    BalasHapus
  5. Kereeennn! Kreatif dan membuat sebuah inovasi baru :) Nice post!

    BalasHapus
  6. Keren deh ya bisa punya bookmark gitu.

    ehemm bikin ehemmm #kode

    BalasHapus