Chatting sampe pussiinng… hahaha

01.34.00 5 Comments A+ a-

baaakkee kkookk..!!  :D

oke iseng di malam minggu yang sungguh flat ini gw hanya bisa terpaku di depan komputer, tembok kali pakuu..!! hahaha dan biasanya gw bersama si bapauuu, ber’es’duren ria, sampe mabok duren gw…

dan sabtu kali ini gw bermain bersama YM dan HP… aha..!! dan gw di YM hanya-only chatting sama ade sepupu noii gw yang cantik jelita, yang kesepian di malam minggunnya… dan dy memasang status di ym..

“sat-nite no meaning :( “ ya no meaning2 pusing lah inyong hahaha..!!

dan HP gw yaa biasa lah emse’es-an sama si bapau.. hahaha dan pasti dy pergi duluan ke pulo kapuk…. dasssarr..!!

dan akhirnya gw cantengan cettingan dengan sapupu gw sampe skarang,, dan cerita dari yang lalu2 sampe masa depan, udah kelewat jalur, intinya melenksonkk kemana2… ya itulah cettingan, ngomongin kemana2, yang intinya sih gw sama noii itu ngmgn geebeetaaannnya yang sangat baik dan cuek, ya gw suruh aja noii sms geebbeetttaannnyaaa, dan sms pertama di balas,, girang banget sampe jungkir balik,kayaknya. sms kedua masih senang krna di msih di bales smsnyaa, masih seneng… dan kebelakang-belakangnnya udah mesem lagi gara sms bales seperlunya aja … dan puncaknya disitu gw di hempaskan dengan kata2 yang sadisss #apgan syahroni,

image

dan menurut blognya ygn gue baca dy mellampisaskan bukan hanya gw tapi yang lain.. hahahaha #asik-asik ada temennya… hahaha..!!. dan kata terakhir dari gw buat noii..

“berani-berani sama noii, noii buat lo.lo.lo jatuh cinta…!!!!” #tetep ngarep..!! ahahahaha…!! assseegg dah..!!

dalam hati gw sesepuhku sepupuku udah kena virus jatuh cinta, kyk gini nie jadinya,,,

hahahaha…!!! hah.. cinta-cinta…!! hahaha

5 comments

Write comments
TUKANG COLONG
AUTHOR
11 Mei 2010 08.02 delete

ayo cetingan ampe kenyang..:D

Reply
avatar
Emond
AUTHOR
13 Mei 2010 22.59 delete

@tukang colong : hahaha mabok cetingan gue.. hehehe..

Reply
avatar
ijul
AUTHOR
16 Mei 2010 19.35 delete

cinta emang luar biasa banget efeknya.

Reply
avatar
Awan
AUTHOR
18 Mei 2010 19.31 delete

hadoohh,,
bingung dah,, kalo urusannya udah kayak gini...

hmmmmmm

Reply
avatar
noii.noii
AUTHOR
21 Mei 2010 00.11 delete

ehhh,, tolong yaa..

harusnya bayar royalti tuh kalo masang nama gw.
hahahahaha

Reply
avatar