Jastin Bibir Beli Bakso Versi Buffering

11.16.00 9 Comments A+ a-

huaaahhh….!takut
ade gue lagi ngubek-ngubek isi youtube sambil ngomel-ngomel ke gue, dan ternyata nyari video si jastin bibirr yang judulnya bebbiy,…
hoalah..!! dan di kirain gue nyari video apaan.. malas
dan gue liat muka2 si jastin sama si’cris kocak pas lagi buffer videonyaa.. muka mesum , ada yang tampang lagi tampang mesum ada yang sarap,, entah itu wangsit dari dukun mana si jastin bisa bikin gaya sama mangap2 kayak gitu,.. ketawa
sumpah,..! makin aneh-aneh aja lo rayy..!! hahaha.. .! ketawa
monggo*Monggo…! 
************************
Lanjut Baca..!!


ni yang gue liat pas si jastin Versi Laper…
Laper *kalo Versi Lapernya kayak gini…
dan Selanjutnya ,gue bikin cerita si jastin bibier lagi ngidam mau beli bakso... lega
ini ceritanya.. ketawa
emaaaa... *gueee mauuu baaakksssoooo…!!!
ooiii..!*oiiii,,, abang baksooo gue mau belii..!!
nangis*jangan tinggalkan aku abang baksoo, gue mau beli..!!
  uououoooo*uuhhhh sebell,…!!!
weee...  *abangggg…!!
uaaa..*heh,ada apa? mau beli bakso?
you*Gue Pesen Bakso pedes ga pake mangkok yaa bang..
uhhhh*UHH,, itu gampanngg cuyy..!!  
yooo*CEPET BANG BIKININ GA PAKE LAMA,UDAH LAPER GUAA..!!
ampun bangg..*Berisik banget loo…!! bisa sabarr gaa??!!
bakmi-bakso
*ni baksonyaaa..!
gaya olga *waahh enakkk bangeet bang baksonya..!!
thanks broo *makasih yee bang..
okelah kalo begitu*oke lah kalo begitu.., jangan lupa beli bakso di abang lagi yaa…!


*ini hanya sebagai lucu-lucuan aja yaa…, hehehe.. smile

9 comments

Write comments
Momod
AUTHOR
21 Mei 2010 13.27 delete

interesting!
post yang membuat saya jadi ikutan ngidam bakso
:D

Reply
avatar
Hartinah
AUTHOR
26 Mei 2010 10.19 delete

wahahahaha! kreatip!

Reply
avatar
26 Mei 2010 12.24 delete

kunjungan balik,,
wah ngakak.com ni :D

Reply
avatar
♥ aiin ♥
AUTHOR
27 Mei 2010 08.06 delete

haha..
geblek lo mon..

Reply
avatar
Miss Rinda
AUTHOR
30 Mei 2010 11.45 delete

wkwkwkwk ada2 ajah ^0^

With Love,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

Reply
avatar
syifa-chan
AUTHOR
23 Juni 2010 10.01 delete

ke ke ke ke ke ke ke... monggo pinarakk....!!! ini baksonya mang justin euyy!! wakakakakakakkakakakakakakkaka muntah bakso nih *boong*

Reply
avatar