TI 1st UAS.. Mantap..!!

16.39.00 0 Comments A+ a-

welcome back to my ecekeduth blog..  (Sok logat inggris,.. hehehe..) dan kali ini gw akan posting tentang uas gw  di hari pertama dan ujiannya langsung TI & komputer.. mantaplah sudah, dan gile soal 45 PG semua coyy… hahaha..!! dan begonya gw gw kga bawa pensil 2B dan pas gw mau berangkat tadi si merah kecil gw ga mau nyala dan gw panik mana ujian lagi.. waktunya mepet banget dah,.. wah parah dah dan tanpa pikir panjang gw langsung telepon 911 sama 14045 ( ngapain lw telepon begituan ????!!!! peleh lw ah ray..!!! hahaha,.. maaf lagi laper raynya hehehe..!! ) dan gw langsung panggil ojek racer dan gw suruh kebut dan gw bilang ke abangnya gini

Gw : bang ke gundar kalimalang yaa.. tapi ngebut aja yaa ga usah pake rem…!! ( gw dengan buru2 alias panik mampus..!!!)

Ojek : bener nie ???!! tapi mas ada asuransi ga??? ( si abang ojek racer ngomong seenak jidat..!! tapi nadanya bercanda gitu..)

Gw: jah, ilah bang kan kalo kita ada apa2 kan kita mati bareng2 bang,,…!! ( gw bales ledekannya..!!)

Ojek : yah si ade ada2 aja…( si abang ga bisa bales,, hahaa..)  yauda 10rb yaa..

Gw : oke lah kalo begitu..!! ( gamau lama2 gw juga lagi panik..!)

oke lah gw naik ojek si abang dengan style racer abiz dan oo’nnya si abang ojek ga ngasih gw helm,.. ah gila dah pikir yang aneh2 aja nie sama si abang ojeknya…  “jangan2 gw mau di bunuh lagi sama tukang ojeknye…! hahaha..!! ( lebay bgd lw ray..!!)

dan sessampainya di kampus untung gw ga telat,, hhehehe..!! alhamdullilah..!!

dan gw langsung aja ngerjain tu soalnya,, dan untung soalnya ada dan sama yang gw pelajarin kemaren malem,,… untungnya..!!!

dan mudah2an nilainya bagus yaa allah,.. bantu hambamu yang ganteng ini,.. hehehe..!!

oke cukup dulu yaaa,… tunggu laip report uas gw yeee…

keep blogging ^_^