English session exam ..!!! not sure.

16.21.00 1 Comments A+ a-

oke kembali lagi bersama di ecekeduth blog’s… masih pada sarap semua kan??? hahahaha..!!!

dan gw akan posting tentang ujian bhs inggris  yang tadi gw ikutin yang bikin gw puyeng setengah mati, karena soalnya beda banget sama yang selama ini gw pelajari sama dosen gw, karena selama ini gw belajar bhs inggris itu tentang grammar terus-terusan… wacana dan kawan-kawannya ga pernah di pelajarin dan sama aja gw belajarnya kayak di SMA kelas 1 dulu belajarnya grammar terus jadi otak gw bukan aja rumus matematika tetapi rumus-rumus grammar yang adverb atau apalah semacamnya,..

dan gw berharap ujiannya dapet nilai yang bagus dan sesuai target amiinn ya alllah…!! dan gw ujian dapet banyak banget ujinannya, ya mungkin pengaruh gw lagi puasa kali yaa,… jadi ujian pertama gw yaitu males banget belajar padahal semalem itu gw semangat banget belajarnya,.. (alhamdullilah gw lagi bener,.. hahaha..!!) dan ujian yang keuda yaitu adalah hujan padahal gw berdoa biar ujannya pas gw udah sampe kampus,… TERNYATAAA..!! ujan turun pas gw lagi di jalan,,… SIAL..!!! dan terpakasa gw pinggirin motor buat pasang alat pengangkal ujan,.. (pengangkal ujan udah kaya  DUKUN aja... hahaha..) dan gw teruskan perjalanan gw untuk sampai kampus,.. dan TERNYATA..!! di dekat kampus itu jalanan kering kerontang,… bener2 dah,… untung gw lagi puasa jadi gw harus sabar..  hahaha.

dan sesampainya di kampus untung gw ga telat dan belum masuk… hehehe,,.. dan pas masuk gw langsung kerjain ga pake basa-basi,,… dan langsung kebut kerjain,,.. dan seselesainya gw langsung periksa ulang,.. dengan penuh yakin gw keluar,.. dan ternyata temen gw juga ada yang udah keluar dan gw dy punya soal2 yang tahun lalu,.. dan jawabanya bikin gw ga yakin sama jawaban gw sendiri,… ahhh…. mudah2an gw dapet nilai yang bagus yaa allah tolonglah hambamu yang ganteng ini untuk mandapatkan IPK yang bagus,,…. amiinnn ..!!!

oke segitu aja dulu yeee…

tunggun postingan selanjutnya okay…!! keep blogging..!! ^_^

1 comments:

Write comments
diah
AUTHOR
11 Januari 2010 16.32 delete

HAHAHAHA.....
DASAR CUMI GILA....

Reply
avatar