Langsung ke konten utama

Haruskah update status di messenger?

bloggjuminten.jpg

OH GOD! WHY?!

itu lah yang gue dapetin pas gue bangun tidur ganteng gue, gue cek bbm, si jumintenn bbm gue dengan PING aja! gue pikir ada berita penting yang mesti gue harus balas saat itu, dan apa yang gue terima dari jumintenn, setelah gue bales??



ya si jumintenn cuma bales " kirain dah ga aktiv mon. sip deh". ya gue cukup agak weird, absurd dapet bb, kayak gini, gue cuma bisa positip thinking aja siapa tau abis beli paket, terus pengen tes kontak.

mungkin ya, ternyata doi cuma ngecek kontak gue masih aktif apa gak, ya emang mungkin gue selama pake blackberry, gue jarang buat update status, bisa di itung pake jari kaki gue update di bbm kalo gak penting-penting amat gue gak akan update status, paling gue update di bbm paling cuma ganti foto doang, sama update status dengan emoticon.just it! gue mungkin agak males buat update atau cek-cek kontak yang masih aktif atau gak,.

ya mungkin si juminten gatel tangannya periksa tiap kontak yang gak pernah update statusnya, dan di delete, biar kontaknya gak penuh, karena kalo gak salah katanya makin banyak kontak bbm, blackberry bisa lemot, hang, mati, dan bisa mati total. itu katanya temen gue yang udah master selukbeluk blackberry dari jamannya bb masih layarnya kayak hp nokia 3310 sampe layarnya bisa keluar sendiri.

ya apalah update status bbm dengan update gak ada gunanya sama sekali. emang gue suka liat recent update liat para updater bbm dengan kata yang macem dan gaya masing2, kadang gue suka senyum sendiri liat recent update yang sekalinya update hampir gak ada jeda. ya memang itu hak para blackberry user untuk update atau gak update. dan gue hanya bisa melihat, tersenyum dan ngakak! dan gue bisa tau keadaan temen gue seperti apa di apdet status. tinggal gue tanyain pas ketemu atau gue celetukin ke temen gue.

mungkin udah resiko sih sebenernya kalo udah pake smartphone kayak blackberry, dapet brodkesan dari yang jualan sampe yang minta lagu. apa mon?! minta lagu doang di brodkes?!

munarooh.jpg

*facepalm*

nah percaya kan? ada yang brodkes sampe minta lagu. gue yang nerima brodkesan kayak gitu aja bisa geleng kepala. hahahaha! intinya udah resiko kalo punya hape terlalu super duper hyper canggih, mau gak mau suka gak suka terima message ato brodkesan kayak begitu, tinggal sikap kita aja mau di tanggepin ngome-ngomel, di cuekin aja, apa di isengin. semua ada di tangan anda semuanya.

gue cuma mengeluarkan isi unek-unek atau pendapat gue aja yang udah gatel buat posting, semenjak blog gue ganti domain dan gabisa masuk ke blog gue sendiri gara domainnya eror. dan jangan ada yang tersinggung di antara kita. ini cuma pendapat semata.

ciaw!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Twitter lo di verified?

jaman sekarang nih, pasti lo semua pada punya akun twitter kan? rata-rata pasti pada punya..
ddaan akun twitter di indonesia yang benar-benar di verified asli sama twitter udah lumayan banyak kayak @agnezmo, @gitagut, @vidialdiano dan @masemond. @masemond?? iya! gak percaya?? NIHH!


akun gue @masemond di verified pada mau kayaknya nih twitternya di verified kayak gue, hahahaha..!! mau banget apa mau ajah nih ?

posting dulu aja intinya

haii!! halloo para reader! gue akhirnya balik lagi ke blog gue, setelah bertahun-tahun gue bersemedi di goa yang ada di zimbabuwe.
buat update postingan pertama gue pengen review tentang phonegadget, dari yang basic phone sampe smartphone. postingan review phone gadget ini insya allah gue update tiap 2 minggu atau seminggu sekali deh, biar ada tanggung jawab sama blog gue ini walaupun bahan reviewnya boleh cari dari eyang kakung google aja. kalo harus beli hp dulu buat review bisa makan indomi tiap hari gue, ya mudah-mudahan aja ada sponsor yang mau ngasih hape buat di review.hihihihhii
oke segitu dulu yahh,

Amazing Dieng

“Mon akhir maret, ikut jalan ke dieng yuk!” bbm yang gue terima di sore hari dari sepupu gue yang bikin gue bingung yang pada saat itu status gue sebagai pengangguran aktif dan jomblo hopeless. yang secara sepupu gue yang gawul abis, yang biasanya ngajak jalan ke mall, maen gundu, maen layangan, maen bekel, ngajak jalan-jalan jauh ke dieng pula.
Tanpa ba.bi.bu lagi gue langsung jawab bbmnya..
“dieng?? Boleh tuh?? akhir maret tanggal berapa?? Naek apaan?? Sama siapa?? “
Doi jawab, “ tanggal 28 malem berangkat, naek bis kita, gue ama pasangan, tenang aja rame2 kok 11 orangan yang ikut, kalo mau ikut kumpul di CFK jam 7 malem yaaa”
“widih banyak bener, yaudah deh sipp, jam 7 di CFK yee”
Gue jawab begitu tanpa mikir gue ke dieng ada duitnya apa gak?, langsung kepikiran ambil dompet langsung liat isinya ada kehidupan apa gak di dompet, ternyata ada kehidupan di dompet gue, walaupun cuma tinggal 2 lembar 2 ribuan. Disitu gue berpikir keras, gimana caranya supaya gue ada dana buat jalan-ja…