Anak jaman sekarang udah beda yaa..

21.59.00 0 Comments A+ a-

oke disini gw bukannya menjelek-jelekan anak jaman sekarang tetapi ya disini gw cuma bisa sharing pengalaman aja pada waktu jaman dulu yaa ya sekedar mengenang jaman dulu lah, hahaha,,.. mohon MAAF apabila ada kata2 yang sangat menyinggung para pembaca blog ini…

menurut gw anak jaman sekarang bener2 beda yaa…dari pergaulan sampai duit jajannya aja beda banget sama jaman dulu gw yang kalo jajan pasti di kasih duidnya masih 100 perak sampe 500 perak,, kalo dikasih 1000 aja udah seneng bgd… pokoknya itu duit 1000 aja udah paling ngetop dah bagi anak2 di jaman gw…. dan kalo dalam pergaulan jaman gw SD dulu ya klo ngumpul pasti kalo laki-laki pasti ngumpulnya sama laki-laki, kalo anak cewek ya sama cewek lah ngumpulnya, pasti anak laki-laki kalo lagi suka sama cewek pasti ga berani deketin cewenya, beraninya kalo ngeliat dari jauh aja, dan kalo lagi deket sama cewek pasti pada keluar keringet dingin, gemeteran, seluruh badan,,, haha.. haioo ngaku??? hehehe,,. dan sangat jauh berbeda sama anak jaman sekarang, sekarang udah bebas deh pokoknya  bisa di lihat saja kasus2 jaman sekarang..kayak gimana???

anak jaman sekarang, dengan mudahnya teknologi yang mereka dapetin, contoh yang paling jelas deh,, Handphone deh, jaman sekarang dari anak sd aja ada yang udah punya handphone, contoh korbannya noh ade gw, ade gw aja yg masih sd udah punya hp sendiri udah tau yang namanya FB , gw aja baru bisa punya handphone itu SMP kelas 2 mau naik kelas 3.. itu juga hp yg masih jadul abis dah..beda banget sama ade gw yg udah dpt hp wktu sd klas 4 dan langsung dpt hp yg keren… hahaha,.. dan kalo jaman gw dulu juga yang namanya FB itu ga ada.. kalau maen komputer juga paling di suruh main word istilahnya gw jaman duku itu namanya ketik-ketik, itu aja udah seneng banget 

anak jaman sekarang suka bgd yang namanya pamer barang2, ya entah itu handphone,laptop, atau apalah itu bentuknya… dan gw pernah denger cerita ada anak yang ngerengek minta di beliin BB, ga dikasih sama orang tuanya malah kabur dari rumah,.. WTF??!!! cuma gara2 ga di kasih BB sama ortu malah kabur dari rumah,,? gw ga ngerti dah tu pikiran anak, duit masih minta aja,. mintanya macem2 udah, ini-itu ga kasian apa sama orang tuanya.., dikira ortunya bandar duit kali yee, setelah di beliin langsung pamer sama tmn2nya, biar di sangka high class gitu..nanti kalo hilang nangis, minta di beliin lagi, kalo ga di beliin kabur lagi atau bikin sensasi di twitter lah FB lah,, dan sebangsanya lah.. hahahaha

dan jaman gw dulu mentok2 minta sama ortu juga sepeda atau mainan itu udah ngetop-ngetopnya deh,.. itu juga kalo ngerengek2 minta juga ga sampe kabur dari rumah, paling juga ga mau makan,, nanti juga lama-lama kalo laper minta makan juga… hahaha.. kalo maksa harus di beliin juga harus ada syaratnya juga, kalo mau di beliin ya harus usahanya dulu dan pasti syaratnya harus belajar yg rajin dan dpt ranking di sekolahan itu aja,, kan kalo begitu orang tua seneng kita juga seneng,, ya ada take and givenya lah.. dan orang tua pasti seneng ngasih apa aja ke anaknya kalo anaknya pintar di sekolahnya..

dan segitu aja lah  gw sharingnya kalo gw terusin makin panjang nie lama2 tulisan bisa kayak nulis novel.. hahaha

oke keep blogging ^_^