Pages

Tahun baru…

oke,, back to ecekeduth blog guys…. ( so inggris lo..!! hehehe) terima kasih kepada yang di atas.. ( ngeliat keatas..!! hahahaha) yang udah ngasih kesempatan untuk berposting-posting ria, walaupun postingannya offilne.. hahaha… biasa minim koneksi internet,, kan speedy gw sudah di cabut..

oke disini gw ya sedikit share aja tentang tahun baru yang baru aja datang  setelah meninggalkan tahun lama yang selalu datar bagi gw dan bagi yang ngerasain…

dan mungkin bakalan terus menerus begini tiap tahunya, entah mengapa selalu terjadi dan terjadi lagi, udah kayak lagu aja ni bahasa gw,…

ya mungkin agak berbeda aja sekarang, karena tahun baru kemaren gw baru ada acara dan gw dapet acaranya langsung 2 gitu yang pertama gw bersama si bapau dan bareng teman2 sma gw ya bisa di bilang teman satu geng lah, orang kalo temen SMA gw kalo ngumpul ya itu2 aja kan udah pada sibuk sendiri2, dan gw ngumpul2 sama temen SMA gw dengan makan ayam bakar. dan acara yang kedua gw bersama anak2 dirumah gw ya makan2 ayam bakar lagi ( lama2 mabok ayam bakar gw,.. hahahaha..!!) ( ribet banget yaa..!! hehehe..!), ya itu bisa sedikit menikmati nikmatnya tahun baru yang biasanya gw alami yang statis aja, dengan berkumpul  gw sama anak SMA+ si bapau di sana makan ayam bakar yang menurut gw tu ayam bakar enak, tetapi kata si bapau kok asin ???, malah ga enak ?? what happen with my taste??? hahaha..! setelah itu ya ngobrol2 sebentar ya gw langsung balkin si bapau ke ruma.

dan setelah itu gw langsung ngumpul lagi bersama anak2 rumah gw, ya dengan terpakasa gw makan ayam bakar lagi walaupun sudah makan chicken burnt sebelumnya.. hahaha..!! dan sambil makan2 gw spik2 sama tmn gw sambil tunggu ajm 12 atau pergantian tahun… ya sambil makan logistik tambahan yaitu makan sosis ala chef raymond queen… hahahaha ngarep..!!

dan setelah gw makan2 bersama anak2 ruma gw ya tadinya gw mau pulang, tapi ga enak sama yang punya rumah ya gw bantuin dululah sebentar… baru langusng gw pulang keruma, dan udah dirumah ya gw bener2 ga bisa tidur, dan gw bisa tidur jam 3an… waewww..!!! mangstab gan..!! hehehe.. ya walaupun ya gw mabok ayam bakar, ya tahun baru ini cukup ya asiklah dan ga datar lagi,.. hehehe mungkin naek sedikit lah, kalo pake kurva..

hahaha.. oke cukup enough…!! segini aja yang bisa gw share disini tentang tahun baru gw..

keep blogging..!!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar