Day 1 mid test Lanccaarr..!!

16.52.00 0 Comments A+ a-

well, sekarang gw ceritain dah gmn mid test di hari pertama gw, sebenarnya si ujiannya biasa aja, cuma gw aja yang berlebihan, hahaha, dan yang aneh ujiannya duduknya pada hadap belakang semua, intinya ngebelakangin pengawas gitu supaya ga ada yang nyontek gitu katanya, tapi sama aja ga ada ngaruhnya, tetep aja ada yang CCKS “ curi2 kesempatan asik”pasti taulah maksudnya apa, hehehe…… dan ujian gw berada di lantai 5, akhirnya dengan sangat terpaksa sekali gw harus naik ke lantai 5, dan kalo naik lift pasti penuh semua,dan selalu overloaded sama bocah.. dengan sisa2 tenaga gw, gw naik ke lantai 5 pake tangga, tapi gapapa ya itung2 lah olahraga pagi, lumayan betis sama perut bisa kayak aderay-mond.. hahaha

dan errornya gw krs blom di stempel sama blom di tempel foto, ya gw ga enak aja sama orang2, nanti kalo gw tempel foto ganteng gw, nanti pada terkesima sama gw lagi, kan jadi ga enak gw sama anda-anda semua… hahaha… ( mulai lebaynya dah..!! ) ahahaha…! dan gw disuruh sama pengawasnya suruh minta cap di lantai 2, ya sudah gw dengan terpaksa turun di lantai 2, berasa bgd kaki gw naek turun tangga, lama2 kalo kayak gini betis gw bisa kayak tukang becak aja nie… setelah gw minta cap sama petugasnya gw, dan gw harus balik lagi ke kelas di lantai 5 pula,, hahaha… mantap dah ni kaki..

dan gw pas sampe langsung masuk kelas aja gw,, dan gw ngasih ke pengawas n’ langsung ngerjain itu soal akuntansi, dan ternyata soalnya essay semua cuyyy…! mantap banget dah, sampe pusing bgd gw ngerjain, soalnya cuma 2 nomor, tapi anaknya banyak banget, gw mikir aja wah berarti bapaknya si 2 rajin bgd bikin anak, hahaa..!!!

ya gw kerjain aja semampu gw daripada ga ngerjain nanti malah nilai gw jelek semua, untung nya semalem gw belajar jadi adalah nyangkut2 dikit, hehehe, soalnya aja buat AJP sama pendapat, gw tadinya pengen banget nyontek, tapi ujiannya hadap ke belakang, ngebelakangin pengawas jadi susah banget kalo mau nyontek, ya terpakasa gw kerjain,… gw kerjain cuma 1 jam aja dan sisanya gw tidur aja cz gw ngantuk bgd, kecapean belajar gw, sambil tungguin ada anak2 yang ngumpulin baru gw kumpulin,,

30 menit kemudian ada bocah yg ngumpulin ya gw ngikiutin aja,, hehe gw keluar n’ langsung aja pulang,, puyeng gw..

hehehe

biasa aja kan cerita gw?? orang ga ada yang aneh2 juga pas ujiannya juga…

hehehehe

oke udahan dulu yaaa, abangnya mau jualan cumi dulu yeee (LHO??!!)…

dan nanti gw tetep update langsung dari TKP uts hari ke2 ..!! oke…!!

^_^