Pages

Akhirnya Kuliah juga Gw..

hahahahahaha…!!! i LOVE YOU FULL..!! (mbah surip : mode on)

akhirnya penantian selama betahun-tahun gw menunggu sampai lumutan, akhirnya gw melepas masa putih abu-abu gw... selama ini gw menunggu dengan susah payah, pontang-panting, banting tulang, salto, kopral, split, push up, bending, dan sebangsa dan tanah airnya “becek” menerjang badai,…..

hahahahahaha…!!! i LOVE YOU FULL..!! (mbah surip : mode on lagi)

walaupun menuggu sampai lumutan, tapi akhirnya gw lulus dengan hasil yg menurut gw lumayan bagus dah kalo gitu..

hahahahahaha…!!! i LOVE YOU FULL..!! (mbah surip : mode on lagi+ gw makin gila..!!)

dan walaupun juga gw ga bisa dapet PTN yang gw inginin,, tapi, setelah merenung, memikirkan,mematangkan bibit,bebet,bobotnya..

dan akhirnya gw kuliah di “UG” pasti taulah artinya,,,  pokoknya prinsip gw, kuliah dimana aja sama, cuma yang ngebedain itu negri sama swata doank,, kalo duid mah semuanya sama. mahal semua kaga ada bedanya, gara-gara krisis gini, jadi semua tambah gede aja pengeluaran, yg keluar banyak yang masuk sedikit banget, duh kenapa ya indonesia negara gede udah bisa cetak duit tapi masih aja ngutang kayak ibu-ibu aje,,

hahahahahaha…!!! i LOVE YOU FULL..!! (mbah surip : mode on lagi+ gw makin gila+ gw udah mulai sarap)

dah jadi nglantur kemana-mana, back to topic,, jadi gw masih calon belom resmi menjadi mahasiwa, maksudnya mahasiswa,, hehehehe..!!! dan sebelumya gw udah ngelewatin 2 tahap.

1. orientasi universitas.  status : ok

2. workshop buat blog dan jeroan-jeroanya.  status : ok

3. orientasi Fakultas : Status : not ok (12-08-09) *sebentar lagi??!!!!

dan apabila gw udah ngelewatin itu semua gw udah resmi jadi mahasiswa UG,, hhahaa..!! ngerasain kuliah dah gw akhirnya..

hahahahahaha…!!! i LOVE YOU FULL..!! (mbah surip : mode on lagi+ gw makin gila+ gw udah mulai sarap+ parahnya gw jadi peleh..!!)

tapi perjalananan masih panjang dan makin tambah ajib aje, ya mudah-mudahan gw bisa lulus sesuai dengan target gw, dan walaupun gw sibuk pasti gw sempetin bakal ngurusin ni 2 blog gw,, ( sebenernya saking banyaknya yang tau cuma 2 doank,,!! hahaha.!!) dan ga lupa juga c do’i “mbemsyngs” gw harus kudu diurusin lah, kalo kaga abiz lah gw..

hahaha”…

-keep blogging-

^_^

2 komentar:

  1. wah wah selamat yaa :D
    gw juga baru masuk kuliah taun ini. hihii.

    BalasHapus
  2. iya nie akhirnya gw kuliah jg..
    hehehe"
    kuliah dmn lw???
    :D

    BalasHapus