Amazing Dieng

10.39.00 1 Comments A+ a-


“Mon akhir maret, ikut jalan ke dieng yuk!” bbm yang gue terima di sore hari dari sepupu gue yang bikin gue bingung yang pada saat itu status gue sebagai pengangguran aktif dan jomblo hopeless.  yang secara sepupu gue yang gawul abis, yang biasanya ngajak jalan ke mall, maen gundu, maen layangan, maen bekel, ngajak jalan-jalan jauh ke dieng pula.

Tanpa ba.bi.bu lagi gue langsung jawab bbmnya..

“dieng?? Boleh tuh?? akhir maret tanggal berapa?? Naek apaan?? Sama siapa?? “

Doi jawab, “ tanggal 28 malem berangkat, naek bis kita, gue ama pasangan, tenang aja rame2 kok 11 orangan yang ikut, kalo mau ikut kumpul di CFK jam 7 malem yaaa”

“widih banyak bener, yaudah deh sipp, jam 7 di CFK yee”

Gue jawab begitu tanpa mikir gue ke dieng ada duitnya apa gak?, langsung kepikiran ambil dompet langsung liat isinya ada kehidupan apa gak di dompet, ternyata ada kehidupan di dompet gue, walaupun cuma tinggal 2 lembar 2 ribuan. Disitu gue berpikir keras, gimana caranya supaya gue ada dana buat jalan-jalan. Akhirnya gue bongkar harta karun dari jaman belanda, yaa isinya cukup lumayan buat jalan-jalan ke dieng lah, kapan lagi gue jalan-jalan jauh rame-rame pula..

Singkat cerita...... *efek lebay, biar lebih dramatis*