Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2008

Sleep in da XXI

hahahha...akhirnya posting jg...
wlwpun gw lg ga nak bodi tpi tetap smgat 2009..!lho??udh sekian lama bergelut dgn urusan sekolah yg ga da abisnye..
hheee..
duh hr ni gw dah ntn 2x sama si Ex (mantan hhee...) ma rakyat"nye
ber-4(co-2 ce-2), bete mampus gw 2x ntn film yang sama lagi judulnye
"twlight", emg c tu flim bgus tapi ya ntn 2x otomatis ya gw apal
bagian"nye dri awal mpe abis...
yg prtma gw ntn d dvd, wlwpun bjakan punya tmn gw yg penting gw ntn gratis....
sebelumnye gw feeling bkalan nonton transpoter3 tp felling gw mleset
jauh bgd....!!!
gw tny ma tmn gw yg bli tiket yg gw juluki sbg boz donatur tetap cz
dy always traktir gw...
thx a lot boz...
"boz qt ntn paan???"
"lw mw tw qt ntn paan???"
"paan boz???"(dengan penuh harap untuk ntn transpoter3)
"TWILIGTHT lgi.., cz gw pgn nglyad c edward yg guanteng perfect bgd loo,.."
"beuh..!!(gw kuciwa brat hmmphh....!)"
tpi gapapa lah... ya gw tntnlah tu film vampir.
mumpung d byrin mah…

happy..happy..

nii gw kasih teka-teki,, byr pada ngefun semua...

Sheila
"sheila" lagunya sapa hayo?
Jawab: Iis Dahlia, sheilaa…mat malam duhai kekasih…emoticon

Cemilan
Apa itu cemilan?
Jawab: sesudah celapan sebelum cepuluh

Tikungan Tajam
Bahas Cinanya tikungan tajam?
Jawab: ni kung

Apa Perbedaan
Apa perbedaan pintu, dosa, geli, dan bau?
Jawab: Kalau pintu di ketuk, kalau dosa dikutuk, kalau geli di kitik, kalau bau asem di ketek.


Sabun
Sabun apa yg bau..??
Jawab: Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!

Bedanya
Apa bedanya tentara sama kondom?
Jawab: Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

Bahasa Inggrisnya
Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan – jalan keliling Amerika ?
Jawab: Made in Amerika

Penagih
Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Jawab: Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

Anak jelek
Anak apa yang paling jelek di dunia?
Jawab: Anak-anak bilang sih elo !


S : Jauh dimata dekat di hati……apa’an……?
J : Usus!!!

S : Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok …

hmmph.... mudik yang bikin tired mampus...

huuhh,, akhrinya sampe juga di rumah gw tercintah...
ahahahaha...!!!!

capek gw bgd di kota puertorico iank panas mamam
dri awal brangkat biz slht ied mpe skarang gw musti jdi sopir tunggal...
gile aje,, mulai dari jalan iank mulus mpe begajudtan di lwatin dgn aman, dan slamat


heheh... dah ah mw nyuci bju dlu.. cz pmbokat ora balik maning nang bekasi...

ahahah...

Indonesian Muslims divided on Idul Fitri

Some Indonesian Muslims started the Idul Fitri festivities on Monday but others will have to wait another day for the celebration.

The followers of Muhammadiyah, the second largest Muslim organization in Indonesia, have set Monday as their Idul Fitri day, while the Nahdlatul Ulama, the largest Muslim organization, together with the government have decided that the holiday falls on Tuesday.

Indonesian Religious Affairs Minister Maftuh Basyuni said Sunday night that religious and government officials decided the date after there were no sightings of the new moon from monitoring stations throughout the country Sunday.

But Muhammadiyah making public its Idul Fitri date earlier last week is based on astronomical calculations on the changing of the moon, resulting in only 29 days of fasting.

"We respect the conclusion of the Religious Affairs Ministry. However, we are sticking to our calculation that Idul Fitri will fall Monday," the Jakarta Post daily on Monday quoted Muhammadiyah Ch…

Ramadhan begin in indonesia

In just under a week’s time the holy fasting month of Ramadhan begins in Indonesia. This month precedes the Idul Fitri celebration that marks the end of the fasting month and is an exciting time to be in Indonesia for the culinary delights available on the streets and the gaiety of it all. But first, Muslims must participate in the fast and this includes children albeit allowances are made by some families. During the month of Ramadhan, Muslims fast from dawn to sunset every day and in addition to fasting, Muslims are encouraged to read the entire Qur’an. The Islamic religious observance that takes place during the ninth month of the Islamic calendar, is believed to be the month in which the Qur’an began to be revealed to the Prophet Mohammed. For Muslims this is a time for inner reflection, devotion to God and self-control. In the Islamic month of fasting Muslims don’t eat or drink anything from sunrise ’till sunset. This also includes abstaining from sexual activity, smoking, party…

10 cara menyambut ramadhan

1. Berdoalah agar Allah swt. memberikan kesempatan kepada kita untuk bertemu dengan bulan Ramadan dalam keadaan sehat wal afiat. Dengan keadaan sehat, kita bisa melaksanakan ibadah secara maksimal di bulan itu, baik puasa, shalat, tilawah, dan dzikir. Dari Anas bin Malik r.a. berkata, bahwa Rasulullah saw. apabila masuk bulan Rajab selalu berdoa, ”Allahuma bariklana fii rajab wa sya’ban, wa balighna ramadan.” Artinya, ya Allah, berkahilah kami pada bulan Rajab dan Sya’ban; dan sampaikan kami ke bulan Ramadan. (HR. Ahmad dan Tabrani)

Para salafush-shalih selalu memohon kepada Allah agar diberikan karunia bulan Ramadan; dan berdoa agar Allah menerima amal mereka. Bila telah masuk awal Ramadhan, mereka berdoa kepada Allah, ”Allahu akbar, allahuma ahillahu alaina bil amni wal iman was salamah wal islam wat taufik lima tuhibbuhu wa tardha.” Artinya, ya Allah, karuniakan kepada kami pada bulan ini keamanan, keimanan, keselamatan, dan keislaman; dan berikan kepada kami taufik agar mampu melak…

new Teka-teki

1.Kalo pagi ada di dalam rumah, kalo siang ada di atas genteng, kalo sore ada di belakang rumah, kalo malam ada di kamar tidur, apakah itu?
Jawabanya : KOMPOR
(kompor kompor gue, mau taroh di mana terserah gue)

2.Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri…?
Cut Cobain.

3.Dua artis yang sangat tinggi…?
Lulu Tebing dan Jeremy Monas.

4.Bakso yang wangi…?
Baksona Roll On Deodorant.

5.Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV…
SirMulat.

6.Fisikawan terkenal dari Batak…
Sir Isaac Nasution.

7.Bebek yang terkenal…
Bebekstreet Boys.
8.Bola yang disukai anak kecil…
Bolaemon.

9.Apa itu cemilan?…
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

10.Emping yang khusus buat UMPTN…
Emping-sil 2B.

11.Error yang bisa nyanyi…
Errorsmith.

12.Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing…
Essai.

13.Kenapa babi bau?…
Karena keteknya ada 4.

14.Kopi apa yang bisa menggigit?…
Kopiting

15.Bulu apa yang warnanya kuning semua?…
Bulubend.

16.Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?…
Bisnispear..Itu lo, penyanyi yg sexy

17.Dau…

teka teki

Teka-teki Binatang


01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

02. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

03. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

04. Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

05. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

06. Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

07. Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

08. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

09. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

10. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

11. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

12. Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih G…